Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rumah Toko (Ruko) Jalan Pandegiling Surabaya di Lalap Si Jago Merah

| Agustus 28, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-29T11:06:17Z




Liputanphatas.com||Surabaya - Rumah Toko (Ruko) dua lantai hangus terbakar dilalap sijago merah, penghuni ruko sempat terjebak di dalam, namun warga berhasil menyelamatkannya dari kobaran api yang melanda di area lokasinya, di Jalan Pandegiling, Surabaya, Senin (29/8/2022).

Untuk memadamkan si jago merah, petugas dari PMK berjibaku sehingga api tidak sampai menjalar di bangunan rumah di perkampungan padat penduduk ini. Kejadian awal pekan ini menyebabkan warga panik dan menyelamatkan diri.

Awak media di lapangan, warga berusaha menyelamatkan penghuni yang terjebak di lantai dua saat api berkobar membakar ruko. Bergebul asap tebal disertai percikan api mulai membesar dan membakar rumah dua lantai milik Suhadi.

Sekitar lima menit berlalu, 10 unit PMK diterjunkan untuk memadamkan si jago merah dan melokalisir tenpat kejadian.

"Sehingga harapan kami tidak sampai menjalar ke rumah atau bangunan yang lain," ujar Kepala Dinas PMK dan Penyelamatan Kota Surabaya Dedik Irianto.

Dedik Irianto menambahkan, dari informasi yang dihimpun, sumber api dari lantai satu kemudian menjalar ke lantai dua. Namun untuk penyebab timbulnya api masih menunggu penyelidikan pihak kepolisian, ada dugaan korsleting. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan polisi."Pungkasnya. (Pyo)
×
Berita Terbaru Update