Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polwan Pamekasan Sosialisasi di Lembaga Pendidikan, Gowes To School

| Agustus 09, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-10T03:02:59Z



Liputanphatas.com || Pamekasan -  Kegiatan satuan Polwan Polres Pamekasan Gowes To School melaksanan sosialisasi di lembaga pendidikan di SMA Negeri II Pamekasan berlangsung Rabu 10 Agustus 2022.

Kegiatan sosialisasi dengan lembaga pendidikan SMA Negeri II Pamekasan tersebut merupakan rangkaian dari Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Polisi Wanita (Polwan) yang jatuh pada tanggal 1 September 2022.

Kompol Hj. Siti Maryatun Kabag SDM Polres Pamekasan memimpin langsung jalannya kegiatan Polwan Goes to School yang didampingi AKP Nining Dyah Ps (Kasihumas Polres Pamekasan), IPTU Sri Indarwati (KBO Satbinmas Polres Pamekasan) dan beberapa anggota Polwan Polres Pamekasan  untuk mensosialisasikan cerdas dan aman bermedia sosial dan tertib berlalu lintas.

Dalam sosialisasi itu, juga dilakukan tanya jawab berhadiah. Bagi para siswa siswi yang dapat menjawab pertanyaan yang diberikan sarana kontak helm SNI, Kata Kabag SDM pada media ini.

Kegiatan sosialisasi berlangsung di Aula SMAN II dan dihadiri langsung oleh Kepala Sekolah SMAN II, beserta para siswa dan guru.

Kepada Kepala Sekolah SMAN II Pamekasan, Pakor Polwan Kompol Hj. Siti Maryatun menyampaikan ,' Kegiatan tersebut adalah salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Jadi Polwan Ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 September 2022 mendatang".

Ia berharap kegiatan ini  menjadi momentum kehadiran serta kedekatan antara Polwan dengan masyarakat khususnya Siswa SMAN II Pamekasan, sehingga jalin silahturahmi Polwan dan masyarakat terus terpelihara.

"Dikatakannya, dalam menyambut Hari Jadi ke-74 Polwan RI ini, seluruh jajaran Polwan di Polda Jatim juga melakukan serangkaian kegiatan humanis guna memeriahkan moment Hari Jadi Polwan ke-74," Pungkasnya. (Ri).


Editor/Publisher: Bairi.
×
Berita Terbaru Update