Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Tambelangan Amankan Pasar Polowijo dari Kemacetan dan Gangguan Kamtibmas

| Agustus 09, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-09T12:02:08Z


Liputanphatas.com || Sampang – Guna memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat dan pengguna jalan raya, Polsek Tambelangan Polres Sampang melaksanakan pos pagi di Pasar Polowijo Tambelangan, Selasa (9/8/2022).

Pos pagi merupakan salah bentuk pelayanan Kepolisian khususnya Polsek Tambelangan dalam mengamankan, melindungi dan melayani masyarakat dan pengguna jalan yang akan beraktivitas di jalan raya.

Kapolsek Tambelangan IPTU Warnoto, SH., menyampaikan, bahwa kegiatan pos pagi atau kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas sangatlah penting dalam menciptakan Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas selama pasaran.

"Dengan menempatkan personil di beberapa tempat rawan kemacetan, masyarakat khususnya para pengguna jalan merasa aman dalam menggunakan jalan raya saat beraktivitas di pagi hari saat melewati pasar polowijo Tambelangan,"katanya.

Kapolsek Tambelangan menambahkan, bahwa pengaturan lalu lintas di pagi hari khususnya di pasar merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Tambelangan selain bertujuan untuk memperlancar arus lalu lintas.

"Dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada warga, karyawan dan pelajar yang hendak berangkat ke sekolah dan gangguan Kamtibmas di pasar,"tutur IPTU Warnoto, SH. (Ri).


Editor/Publisher: Bairi.

×
Berita Terbaru Update