Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Bubutan Bersama Tiga Pilar Laksanakan Patroli dan Himbauan Prokes

| Agustus 10, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-10T16:00:25Z


Liputanphatas.com || Surabaya – Pada hari Rabu Tanggal 10 Agustus 2022 pukul 00.09 Wib, dalam rangka mendukung program prioritas Kapolri Pemantapan Harkamtibmas.

Pawas (Perwira Pengawas) Kanit Lantas Polsek Bubutan IPDA Hari Sudarsono, bersama anggota dan Sat Pol PP Kecamatan melaksanakan patroli dan Himbauan protokol kesehatan di Jalan Bubutan Surabaya.

Dalam Patroli dan Himbauan Protkes di Jl Bubutan Surabaya tersebut dilakukan dengan maksud untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya penyebaran virus Corona secara meluas.

"Sehingga diharapkan tercipta situasi yang sehat aman lancar tertib terkendali dan situasi kondusif,"sebut saja IPDA Hari Sudarsono, Kanit Lantas Polsek Bubutan.

Di tempah terpisah Kapolsek Bubutan Kompol Ade Krestian Manapa, SE., SlK., SH., mengatakan namun disamping itu keberadaan anggota Polisi dilapangan tentu hal ini juga dimaksudkan untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan sewaktu -waktu waktu bisa saja terjadi.

"Sehingga diharapkan tercipta situasi yang aman, lancar dan terkendali kondusif,"kata mantan Kapolsek Sukomanunggal tersebut. (Sio).


Editor/Publisher: Bairi.


×
Berita Terbaru Update