Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Pamekasan Giat Pamor Keris Mengingatkan Masyarakat Menerapkan Prokes

| Agustus 01, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-01T14:35:45Z


Liputanphatas.com || Pamekasan - Dalam rangka menghimbau dan mengingatkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, Polres Pamekasan meningkatkan kegiatan Patroli Pamor Keris di wilayah hukum Polres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS menyampaikan dengan pelaksanaan patroli pamor keris diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan warga masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Patroli yang di laksanakan bertujuan untuk lebih meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan yang mana kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya untuk menekan penyebaran virus covid-19 khususnya di wilayah hukum Polres Pamekasan," kata Kasihumas Polres Pamekasan, Senin (01/8/2022).

" Dalam Operasi Yustisi Kali Ini Petugas Membagikan Masker Kepada Pengguna jalan Dan Menghimbau Agar Selalu Menerapkan Prokes," tambah AKP Nining Dyah. 

Pemerintah Pusat dan Daerah telah mengeluarkan banyak kebijakan demi mencegah nya penyebaran Covid-19. "Mari kita bersama sama membantu dalam melawan Corona dengan mentaati setiap kebijakan pemerintah dan mendukung setiap upaya yang dilakukannya," ajaknya.

Ia juga menghimbau supaya masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5M serta melaksanakan vaksinasi. Tak hanya itu Polri senantiasa siap untuk mendukung penuh di setiap langkah kebijakan pemerintah dalam penanggulangan Covid-19.(IHK).


Editor/Publisher: Ri.
×
Berita Terbaru Update