Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Margorejo Bersholawat, Peringati HUT RI Ke- 77 Tahun 2022

| Agustus 05, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-05T10:13:10Z


Liputanphatas.com || Tuban - Pemdes dan Masyarakat Desa Margorejo Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban memperingati Hut RI ke- 77 dengan Tema Margorejo Bersholawat,Jum'at (5/8/22).

Kegiatan ini menghadirkan Habib Anis Syahab Jakarta, Habib farid Al jufry Bojonegoro, Habib Ahba Abul Mustofa Bojonegoro, Kegiatan di lapangan Margorejo Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban, Pada hari Senin (22/08/22) Pukul 19.30.

Habib Anis Syahab menuturkan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang jami’ syamil maksudnya adalah satu acara namun meliputi segalanya. Sebab selain tausiyah dan doa juga dilakukan pembacaan sholawat bersama-sama.

“Insyaallah dengan sholawat kita semua mendapat barokah dari Kanjeng Nabi dan Allah tidak akan menurunkan azab di suatu tempat yang masyarakatnya selalu memuji serta mengagungkan Nabi Muhammad,” tuturnya.

Sementara, Kepala Desa Margorejo Kasri  dengan didampingi Panitia penyelenggara mengungkapkan.

"Kegiatan ini dalam rangka HUT RI Ke 77, "Dengan syukur Alhamdulillah kita semua sudah melewati masa Pandemi dan tidak lupa kami sampaikan selalu tetap pakai masker dan jaga jarak,"ucap Kades Kasri.

Selain memperingati HUT RI Ke 77, Kepala Desa Margorejo juga menyampaikan bahwa dengan menghadirkan dzurriyah nabi.

"Masyarakat Desa Margorejo berikhtiar untuk menunaikan beberapa hajat, diantaranya agar dimudahkan dalam segala hal,"tuturnya. (Team).
×
Berita Terbaru Update