Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KONSER SATU KOMANDO PERSEMBAHAN SAPU LIDI UNTUK PAK JOKOWI.

| Agustus 21, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-21T12:45:19Z




Liputanphatas.com ||Surabaya, - Melewati terjangan pandemi,dan krisis yang melanda dunia,jadi sedikit diantaranya sekian banyak kebaikan yang bisa dinikmati masyarakat Indonesia selama lebih kurang 8 tahun Presiden Jokowi menjabat.
Mengapresiasi hal tersebut SapuLidi,relawan pendukung Jokowi menyelenggarakan satu pergelaran bertajuk"Konser Satu Komando Jokowi," yang bertempat di Gelora 10 Nopember,pada hari Minggu (2 Nopember 2022).

SapuLidi sendiri adalah kelompok relawan yang terbentuk di Jawa timur,relawan yang setia dan tegak lurus menjaga martabat dan menjadi tauladan untuk masyarakat.kelompok kini memiliki filosofi perubahan tidak hanya bisa dilakukan oleh satu orang saja, melainkan harus bersama- sama.
Untuk mewujudkannya diperlukan kerja sama dari banyak pihak,demi tercapainya perubahan besar dalam pembangunan bangsa Indonesia.

Beranggotakan kelompok masyarakat yang satu suara untuk mengawal kinerja Jokowi yang selama ini telah berjalan dengan baik,saat pembentukannya di tanggal 20 Maret lalu, Ahmad Badruttamam, Selaku  ketua SapuLidi mengatakan"tidak ada embel-embel  kepentingan tertentu,hanya satu suara bulat demi manfaat dan kinerja pemerintahan yang tetap terjaga utuh untuk seluruh rakyat Indonesia."

"Relawan SapuLidi selalu berbuat untuk sesama,tanpa melihat golongan ras,suku,dan agama,karena perbedaan kita kuat."
Lanjut sosok yang akrab disapa Cak Taman."semakin beragam,akan semakin kuat dan tidak bisa dipatahkan.yang penting selalu berbuat dan berdaya bagi nusa dan bangsa." Pungkasnya.

Sebuah filosofi yang bercermin pada semboyan bangsa Indonesia ,Bhineka Tunggal Ika.
Pilihan konser sebagai bentuk apresiasi juga bukan tanpa alasan,kepekaan Jokowi terhadap nilai budaya Indonesia,yang di tunjukkan dengan selalu mempromosikan budaya bangsa dalam setiap momen penting kenegaraan.
Terbaru di peringatan HUT RI ke 77 lalu,saat Presiden Jokowi mengenakan pakaian adat Dolomani.sebuah nyata untuk menunjukkan betapa kayanya Indonesia sebagai sebuah bangsa.

Upaya yang tentunya tidak lepas dari pengamatan SapuLidi, yang kemudian memilih sebuah pagelaran sebagai bentuk apresiasi.
Mencuplik kebhinekaan yang begitu kaya dan fleksibel dengan tampilan pertunjukan yang memadukan kesenian lokal dan musik.

Tarian Nusantara,penampilan dari Selvi,Widhi,dan Gita Bayu,band Radja dan Jamrud,jadi suguhan yang akan menghibur masyarakat yang hadir.Apresiasi berbentuk pagelaran sebagai perwujudan kebanggan yang ditutup SapuLidi dengan satu suara yang sama"satu komando 2024 ikut Pak Jokowi." Pungkas.(Pyo)
×
Berita Terbaru Update