Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Pandu Bangsa akan Perjuangkan Kesejahteraan Beragama di Indonesia dengan Mengusung Kebhinekaan

| Agustus 02, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-02T10:11:00Z


Liputanphatas.com || Bincang bincang sore petinggi teras Partai Pandu Bangsa, terlihat raut wajah bersinar dari ketiganya saat di temui oleh team intelmedia.co bersama awak Media lainnya, pada hari Selasa 02/08/2022 diruangannya 

Menurut Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Pandu Bangsa, yakni Muhamad Firdaus Oiwobo SH bahwa dirinya optimis dapat meloloskan Partainya sampai ke KPU untuk menjadi kontekstasi pemilu 2024 mendatang. 

Firdaus yang duduk di tengah antara Ketua Umum Partai Pandu yang bernama Widianto Kurniawan dan Sekjen Partai Pandu Bangsa yang bernama Anthony.

Kebahagiaan terpancar dari raut wajah ketiganya, bagaimana tidak bahwa ternyata partai pandu bangsa besutan para pemuda matang dalam berorganisasi ini sudah mengantongi sipol KPU dan perwakilan yang lengkap untuk syarat lolos verifikasi. 

Decak kagum team intelmedia.co bersama awak Media lainnya saat melihat berkas data pengurus Partai Pandu Se-Indonesia yang lengkap dan jelas, terlihat sekali bahwa partai Pandu Bangsa walau di bentuk oleh pemuda yang belum di kenal di kancah politik nasional namun sudah berhasil bekerja maksimal. 

Menurut firdaus bahwa Partainya adalah gabungan dari aktifis yang sebagian bergelut di organisasi anti korupsi dan narkoba termasuk dirinya.
Firdaus saat ini dikenal sebagai pemilik Panti Rehabilitas Narkoba dan Penggerak Organisasi Anti Korupsi yang dikenal dengan nama Lembaga Komunitas Korupsi.

Firdaus berniat akan mengembalikan marwah agama dalam diri bangsa Indonesia.
Menurutnya bahwa saat ini banyak orang yang meninggalkan ajaran agamanya, dan mengakibatkan generasi penerus buta akan agama.

"Menurut saya, bahwa hal yang penting kedepan adalah bagaimana bangsa ini bisa mengembalikan moral bangsa dengan agama,karena agama adalah sektor yang paling penting dalam negara ini,semua orang beragama pasti akan merindukan hal itu, dimana kita haus kebersamaan dalam masjid,gereja dan lainnya dengan aman dan nyaman," ujarnya. 

"Kita bisa bergandengan tangan dan saling mengasihi antara satu sama lain tanpa adanya perbedaan karna politik. Insya Allah selain meningkatkan sendi keagamaan partai kami akan meningkat kan sumber daya manusia di sektor lainnya," pungkas firdaus mengakhiri. (Red)
×
Berita Terbaru Update