Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Sumenep Didampingi PJU Melaksanakan Kunker Ke Polsek Batuhputih

| Agustus 10, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-10T18:45:00Z



Liputanphatas.com || Sumenep – Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko.,SH.,SIK.,MH., didampingi Pejabat Utama Polres Sumenep melaksanakan kegiatan kunjungan kerja ke Polsek Batuputih dalam rangka tatap muka dengan anggota Polsek Batuputih.

Kapolres Sumenep dalam kujunganya untuk memperkenalkan diri dan memberikan arahan dan penekanan kepada anggota. Polsek Batuputih dalam pelaksanaan tugas di lapangan demi menjaga harkamtibmas di wilayah Kabupaten Sumenep umumnya, Kecamatan Batuputih Khususnya, Rabu (10/8/2022).

Sebelum tatap muka dengan anggota Polsek Batuputih, Kapolres Sumenep terlebih dahulu melakukan pengecekan ruangan dan kebersihan mako Polsek Batuputih.

Kapolres Sumenep AKBP Edo Setya Kentriko, SH., SIK., MH., mengatakan, dalam kunjugannya ke Polsek Batuhputih, adalah untuk memperkenalkan diri selaku pejabat baru kepada seluruh anggota Polsek Batuputih.

"Bersyukurlah dinas di Jawa Timur daripada rekan-rekan kita yang dinas di Luar Jawa, dengan situasi dan kondisi yang sangat sulit,"tuturnya.



Masih Edo, segala permasalahan yang terjadi di Kecamatan Batuputih seyogyanya diselesaikannya cukup di tingkat Kecamatan saja

"Jika ada ijin keramaian agar dicek betul terkait dengan kemampuan pengamanan, jika Polsek tidak cukup personil pengamanan bisa minta backup Polres,"katanya.

AKBP Edo Setya Kantriko, menambahkan, tingkatkan kinerja untuk membantu Kapolsek menjaga harkamtibmas yang kondusif di wilayahnya.

"Lakukan detiksi dini dan deteksi aksi setiap permasalahan yang dapat mengganggu Harkamtibmas wilayah Kecamatan Batuputih,"tutup perwira dengan melati dipundaknya itu.

Hadir dalam kegiatan tersebut.
Kapolres Sumenep Akbp Edo Satya Kentriko, SH., SIK., M.H., Kabalog Kompol Abdul Mukid., S.H., Kasat Intelkam AKP Khoirol Anwar., S.H., M.H., Kasi Humas AKP Widiarti, S, S.H., Kasat Binmas AKP Sunarto, S.pd., Kapolsek Batuputih AKP M. Sya’roni dn seluruh anggota Polsek Batuputih. (Red).


Editor/Publisher: Bairi.

×
Berita Terbaru Update