Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Di Titik Nol Jalan Pahlawan Surabaya, Anggota Polsek Bubutan Patroli dengan Himbauan Protkes

| Agustus 25, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-25T18:38:24Z



Liputanphatas.com || Surabaya – Dalam rangka mendukung program prioritas Kapolri Pemantapan harkamtibmas, Pawas (Perwira Pengawas) Kanit Lantas Polsek Bubutan  IPDA Hari Sudarsono, bersama anggota melaksanakan patroli dengan Hhmbauan protokol kesehatan di Titik Nol Jalan Pahlawan Surabaya, Kamis (25/8/2022) malam.

Dalam giat patroli tersebut dengan memberikan himbauan protokol kesehatan dilakukan dengan maksud untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya penyebaran virus Corona secara meluas.

"Sehingga diharapkan tercipta situasi yang sehat aman lancar tertib terkendali dan situasi kondusif,"sebut saja IPDA Hari Sudarsono Kanit Lantas Polsek Bubutan.

Masih kata Hari, namun disamping itu keberadaan Personil dilapangan tentu hal ini juga dimaksudkan untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan yang sewaktu waktu bisa saja terjadi. 

"Kami diharapkan tercipta situasi yang aman dan kondusif. Dari serangkaian kegiatan berjalan dengan keadaan aman, lancar, tertib, terkendali dan situasi kondusif,"ucapnya. (Red).

×
Berita Terbaru Update