Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bakti Religi, Untuk Memupuk Kekompakan dan Kebersamaan Srikandi Polwan Polres Sumenep

| Agustus 27, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-27T09:06:19Z


Liputanphatas.com || Sumenep - Sambut Hari Polwan yang ke 74 sekaligus mendukung pemulihan ekonomi serta reformasi struktural dalam mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, Srikandi Polres Sumenep, Polda Jatim menggelar bhakti sosial religi selama dua jam.

Kegiatan ini berlangsung di Masjid Al-Furqon desa Kacongan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep yang dimulai pada pukul 07.00 wib hingga pukul 09.00 wib pada Kamis 25 Agustus 2022.

Dalam giat keagamaan tersebut, senior Polwan Polres Sumenep AKP Widiarti S.,S.H menjadi pemimpin 23 Polwan Polres setempat dan mengundang pihak takmir masjid.

Selain itu, Polwan energik ini juga menyerahkan sarana kontak berupa, sajadah, tasbih, Al Qur’an dan perlengkapan Korve.

Kepada awak media AKP Widiarti, S., Kasi Humas Polres mengatakan, agenda religi ini di lakukan dalam rangka menyambut HUT Polwan ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 September.

Kegiatan religi ini merupakan rangkaian kegiatan jelang HUT Polwan ke 74. Dan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polwan terhadap rumah ibadah,” ujarnya AKP Widhi.

Selain itu, Widi menambahkan Bakti Religi ini untuk memupuk kekompakan dan kebersamaan Srikandi Polres Sumenep dengan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang sehat.

Kegiatan religi dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan semangat kepedulian Polri, dalam menjaga kerukunan umat beragama dan menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat,” Kata Polwan senior Widiarti.

Dengan melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat membangun semangat loyalitas dan solidaritas Polri.

Harapan kami, melalui kegiatan ini semangat loyalitas serta solidaritas Polri semakin tinggi demi mewujudkan Polri yang Presisi, yang siap melayani serta menjadi pengayom bagi semua masyarakat, termasuk menciptakan keharmonisan dan kerukunan umat beragama dan sosial kemasyarakatan,” harapnya.

Dan tak lupa Polwan senior yang kerab di sapa Widi mengucapkan terima kasihnya kepada segenap Polwan yang sudah bahu membahu untuk menunjukkan semangat kebersamaan.

"Dan alhamdulillah kegiatan dapat berjalan dengan Lancar. Polwan Republik Indonesia Khususnya Polwan Polres Sumenep semoga semakin Jaya, semakin Modern dan Profesional. Polwan Polres Sumenep mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural dalam mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,”pungkasnya.(Red).


Editor/Publisher: Bairi.
×
Berita Terbaru Update