Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Siswa dan Siswi MI Darut - Tauhid Assalafi Al Ghozeli Menyambut Tahun Baru Islam 1444 H dengan Kirab Obor

| Juli 31, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-07-31T15:18:25Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1444 Hijriyah siswa dan siswi dari MI Darut - Tauhid Assalafi Al Ghozeli Mengadakan kirab obor dengan berkeliling di sepanjang jalan Bulak Banteng, Start mulai dari area MI Darut - Tauhid menuju ke pasar Podo Moro hingga finish kembali ke MI Darut - Tauhid lagi,

Dari setiap peserta kirab dengan membawa obor dan poster bertulisan " Selamat Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah 1 Muharrom 2022 Massehi, serta di bantu para Alumnus IKADT (Ikatan Keluarga Alumni Darut - Tauhid) guna membantu dalam keamanan dan kelancaran Jalan Bulak Banteng, Hari Sabtu  (30/7/2022).


Kegembiraan nampak dari raut wajah dari para siswa dan siswi dalam merayakan tahun baru Islam 1444 Hijriyah dengan diiringi lantunan sholawat dan berbusana muslim, momentum yang sangat indah dalam menyambut tahun baru Islam.

"Semoga anak-anak dapat memiliki perilaku dan budi pekerti yang baik. Sesuai dengan tuntunan agama, sehingga nantinya kelak mereka akan menjadi generasi masa depan yang lebih baik dan berbudi pekerti yang baik, serta tercapai cita - citanya,” ungkap Ust Mansyur selaku ketua dari alumnus IKADT. (Proyok).



Editor/Publisher: Bairi
×
Berita Terbaru Update