Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Serah Terima Kepala Desa Lama Ke Kepala Desa yang Baru

| Juli 28, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-07-28T08:49:55Z


Liputanphatas.com || Sidoarjo - Bertempat di pendopo Balai Desa Grogol Kecamatan telah berlangsung kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala Desa Grogol Kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo hasil Pilkades serentak tahun 2022, periode 2022-2028 pada Hari Kamis (28/7/2022) pukul 13.00 Wib.

Acara ini di hadiri dalam kegiatan serah terima Ahmad Yani Selaku kepala Desa periode 2016 sampai 2022 kepada Titik Fidiyanti , Selaku kepala Desa yang baru Terpilih Periode 2022 sampai 2028, dan di hadiri Didik Widoyoko E.Sos, Selaku Camat Tulangan, berserta Anggotanya, Sumarji berpangkat Serda Selaku Babinsa Desa Grogol, Bhari berpangkat Aiptu Selaku Babin Kamtibmas polsek Tulangan , Mudi SE Ketua BPD Grogosl, Kades Grogol, yang melaksanakan serah terima.

Turut hadir dalam acara tersebut Perwakilan BPD, RT/RW Toga, Tomas dan ibu PKK desa Grogol serta undangan sekitar 40 orang dan berserta Panitia pilkades.

Dalam kesempatan itu Didik Widoyoko E.Sos mengucapkan terima kasih kepada mantan Kepala Desa Grogol yang lama telah bersinergi dengan Polsek Tulangan dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya di desa Grogol dalam masa jabatannya.

"Harapan yang di sampaikan Titik Fidiyanti ,Selaku Kepala Desa Grogol dan berharap dapat menyelesaikan pembangunan yang ada Desa Grogol, Kecamatan Tulangan untuk meningkatkan pembangunan serta mampu bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,"tuturnya. (Priyok).
×
Berita Terbaru Update