Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Relawan Gema Nusantara Se-Jawa Timur Adakan Baksos Pengobatan Alternatif

| Juli 24, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-07-24T19:30:50Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Relawan Gema Nusantara se Jawa Timur adakan Baksos (Bhakti Sosial) melalui pengobatan Alternatif yang bekerja sama dengan Tim Kesehatan dari Produk On More dan Faktor Bisnes di Kebon Kola Tropical Restauran dan Hall, Jalan Raya Wiyung, Kota Surabaya, pada Minggu (24/7/2022) sekira Pukul 13.00 Wib.


Acara tersebut di Pimpin langsung oleh Ir.N.Ismoko Irianto ST.Mm Selaku Ketua DPD Gema Nusantara   se-Jawa Timur dan di bantu Fery Selaku Kordinator  berserta seluruh Anggotanya dan di hadiri cabang dari Sidoarjo, Jember, Banyuwangi, Ngawi, yang turut serta sebagai wujud kepedulian kepada sesama manusia  dalam kegiatan Baksos Pengobatan Alternatif Gratis On More faktor Bisnes. 

Ir.N.Ismoko Irianto menyampaikan, bahwa bagi masyarakat yang memiliki penyakit bisa datang langsung, atau bisa membeli Produk On More untuk menyembuhkan seluruh penyakit.

"Mudah - mudahan masyarakat yang datang bisa merasakan di Pengobatan Alternatif Gratis , dan semoga sehat selalu serta lebih kuat, karena  yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan Masyarakat kota Surabaya," pungkasnya. (Py)
×
Berita Terbaru Update