Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

POLSEK MULYOREJO PANTAU KEGIATAN VAKSINASI DI HOTEL DAFAM

| Juli 31, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-01T03:03:48Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Kapolsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya beserta Jajaran melaksanakan kegiatan Akselerasi vaksinasi di Lobby Hotel Dafam Pasific Caezar Jalan Ir. Soekarno Surabaya, Senin (01/8/2022).

Dan kali ini, untuk Vaksinasi Pihizer Covid 19  Dosis 1, 2 dan 3 (Booster) untuk  masyarakat umum, yang di selenggarakan Dinkes Kota Surabaya - Pukesmas Kalijudan dengan tujuan membantu mempercepat penanganan Pandemi Covid 19 , dimulai pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Pawas Polsek Mulyorejo IPTU Haerul Anwar, S.H., yang memantau langsung kegiatan tersebut mengatakan, "Untuk Vaksinasi Pihizer Covid 19  Dosis 1, 2 dan 3 (Booster) kali ini peruntukannya bagi  masyarakat umum,"katanya.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya Kompol Ardi Purboyo, S.H., M.M., S.IK., menyampaikan, dengan adanya vaksinasi Covid-19 ini diharapkan bagi masyarakat yang belum Vaksin agar segera Vaksin.

Dan semoga bermanfaat bagi warga Mulyorejo dan sekitarnya khususnya serta umumnya bagi warga Surabaya semuanya.

"Kami berharap Vaksin Nasional ini sukses sehinga pedemi Covid 19 dapat cepat berhenti,"tutup orang nomer satu di Mapolsek Mulyorejo tersebut. (Erik).


Editor/Publisher: Bairi

×
Berita Terbaru Update