Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Pamekasan di HUT Bhayangkara, IWO Memberikan Kue

| Juli 01, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-07-02T09:48:50Z


Liputanphatas.com II Pamekasan - Hari Bhayangkara Ke-76, Komunitas Ikatan Wartawan Online (IWO) Perwakilan Daerah Pamekasan memberikan kue Ulang Tahun kepada Kapolres Pamekasan, pada Jum'at (01/07/2022) pagi.

Kedatangan Komunitas IWO ke Mapolres Pamekasan tiada lain adalah untuk memberikan ucapan selamat, HUT Bhayangkara Ke-76 kepada Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto.

Dalam kesempatan tersebut Ketua IWO PD Pamekasan  Dyah Heny A mengucapkan, selamat Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76, dan mendo'akan agar Polri, yang bertugas di Polres Pamekasan selalu diberikan kesehatan, dan panjang umur serta sukses selalu.

"Semoga di usia yang 76 tahun ini, Polri semakin dicintai dan dipercaya masyarakat sesuai dengan program Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan)," kata Heny.

Ia berharap, Polri dan Wartawan kedepannya bisa terus menguatkan sinergitas Dan sinergitas yang sudah baik itu agar tetap terjaga dan kedepannya Polri bisa lebih baik dalam melakukan tugas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengungkapkan bahwa kedatangan Pengurus dan Anggota IWO Pamekasan  membuat terharu, bahagia, dan bangga. Pasalnya kedatangan mereka secara tiba tiba.

"Terimakasih atas kunjungannya, dan terimakasih juga atas kejutan, serta kue ulang Tahun-Nya. Saya atas nama Pribadi, dan Institusi Polri, mengucapkan terimakasih kepada IWO PD Pamekasan,"ucapnya.

Kapolres berharap semoga kebersamaan, dan sinergitas Polri, khususnya Polres Pamekasan dengan wartawan khususnya IWO terus terjaga dengan baik. (IHK).
×
Berita Terbaru Update