Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

FRPB Adakan Bazar Baju Murah Sebanyak 50 Ribu Potongan

| Juli 05, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-07-05T13:56:00Z


Liputanphatas.com || PAMEKASAN - Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) Pamekasan mengadakan Bazar baju layak pakai, berlangsung di Balai Desa Larangan Dalam Pamekasan pada Selasa (05/7/2022).

Ketua FRPB Budi Cahyono kepada awak media mengatakan, Bazar baju layak pakai ini memang sengaja kami lakukan, terlebih kegiatan yang kami adakan ini selain kami tempatkan di Balai Desa Larangan, Bazar baju ini bekerja sama dengan Perangkat Desa Larangan Dalam beserta Babinsa dan Babinkamtibmas, Ujar Budi pada media.

Masih kata Budi, sebanyak 50 ribu potong baju dengan berbagai ukuran yang kami gelar dengan gratis untuk warga setempat, pukul 14.00 wib sampai selesai.

Masyarakat setempat cukup antusias memilih baju tanpa batasan. Dan dalam sekejab baju yang di gelar ludes dipilih oleh ratusan warga yang hadir, tutur pria berkumis lebat.

"Bazar baju Layak Pakai pada hari kami gelar dengan harapan kita saling meningkatkan solidaritas sesama dan memberikan manfaat bagi orang yang membutuhkan," pungkasnya. (Sen)
×
Berita Terbaru Update