Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Brigjen TNI Widjanarko Kunjungi Kodim Pamekasan

| Juni 30, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-06-30T15:22:18Z


Liputamphatas.com || Pamekasan - Kunjungan kerja (Kunker) Danrem 
084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Widjanarko, S.Sos, bersama Ketua Persit KCK Korcab Rem 084 PD V/Brawijaya, Ny Lely Widjanarko,  ke Kodim 0826 Pamekasan pada, Kamis (30/06/2022) siang.

Kunjungan Komandan Korem 084 Bhaskara beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya ke Kodim 0826 Pamekasan disambut dengan pengalungan Syal Batik dan Buket untuk Ny Lely Widjanarko serta Tarian Jagat Pamelingan dari Sanggar Tari Melati Pote.

Brigjen TNI Widjanarko menjelaskan, sejak tiga bulan yang lalu menjadi Danrem tetapi belum mengunjungi satuan-satuan, salah satunya di Kodim Pamekasan ini.

Dalam arahannya Danrem 084/Bhaskara Jaya berpesan agar prajurit menjaga hubungan baik dengan masyarakat. 

"Kepada prajurit, agar tetap kita menjaga hubungan baik dengan masyarakat, karena masyarakat yang kita bina untuk kegiatan teritorial yang kita laksanakan, jagalah satuan ini, Kodim ini sebaik-baiknya sehingga dicintai oleh masyarakat," pesannya.

Sebagai aparat teritorial Brigjen TNI Widjanarko menekankan agar prajurit selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat yang ada di wilayahnya serta menjaga hubungan yang harmonis dengan keluarga agar tidak terjadi pelanggaran.

"Alhamdulillah dua hari yang lalu SKEP saya keluar, saya dipindah menjadi Kasdam lll/Siliwangi, ini semua berkat do'a anggota sekalian," ujarnya.

"Saya mohon pamit, dan  terimakasih atas segala bantuan doa dan tugas-tugas dari bapak ibu yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik, selama empat bulan ini, saya, juga anggota alhamdulillah  aman,  selamat, pekerjaan juga selesai tidak ada halangan," pungkasnya. (IHK).
×
Berita Terbaru Update