Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anis Mustofa Resmi Jabat Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Bojonegoro

| Juni 29, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-06-29T18:09:24Z


Liputnphatas.com|| Bojonegoro – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro menggelar rapat paripurna dalam acara pengucapan sumpah/janji pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro, Dalam rapat tersebut di hadiri oleh jajaran dari Forkopimda, anggota DPRD Bojonegoro, para OPD dan tamu undangan, Rabu (29/6/2022).

M. Anis Musthafa sah menjadi anggota DPRD Bojonegoro dari Fraksi Golkar. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Bojonegoro, Hj. Mitroatin mengatakan,"meskipun sisa masa jabatan yang diemban hanya sebentar, yakni kurang lebih 2 tahun, Anis Mustofa diharapkan dapat melanjutkan aspirasi rakyat, Terutama yang belum terselesaikan.

"Tugasnya DPRD itu ngomong, saya tekan-tekan, untuk pak Anis dalam memperjuangkan jangan duduk, diam dan dengar pada saat rapat dengan SKPD maupun dengan semuanya,” ujar Ketua DPD Golkar Bojonegoro.

“DPRD merupakan perwakilan dari rakyat, maka dari itu harus menjalankan amanah jabatan sesuai dengan konstitusi,” katanya

Umar berharap, agar PAW anggota Fraksi Golkar itu dapat melaksanakan tugas kelembagaan dengan maksimal. Mengingat sisa masa jabatan yang tidak lama. Anis Mustofa disebut ditempatkan pada posisi, yakni di Komisi D.

“Dengan sisa masa jabatan yang tidak panjang, kami berharap beliau dapat memaksimalkan tugas kelembagaannya,” pungkas politisi PKB. (ATK).
×
Berita Terbaru Update