Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut Halal Bihalal Sekaligus Pelantikan Pengurus DPP dan DPD PBI Jawa Timur

| Mei 17, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-05-17T16:04:34Z


Liputanphatas.com || Magetan - Partai Bhinneka Indonesia Jawa Timur mengadakan acara Halal Bihalal sekaligus acara Pelantikan Pengurus Dewan Perwakilan Propinsi (DPP) dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Jawa Timur pada tanggal 14 Mei 2022, di Hotel Sedap Malam, Jl. Raya Telaga No.172, Sarangan, Magetan, Jawa Timur. 

Dalam acara ini, dihadiri langsung oleh Ketua Umum PBI (Partai Bhinneka Indonesia) Prof. DR. Nurdin Purnomo, Sekjend Harinder Singh, dan Wakil  Sekretaris Ripka Wijaya, CDS. Peserta yang hadir adalah Pengurus DPP Jatim beserta seluruh Pengurus DPD Kabupaten/Kota dari seluruh wilayah di propinsi Jawa Timur ini. 


Dalam acara ini sekaligus  diadakan acara pelantikan langsung oleh Ketua Umum Prof. DR. Nurdin Purnomo, kepada Pengurus DPP PBI Jatim yang diwakili oleh Budiyono, SH sebagai Ketua DPP PBI Jatim, Rudi Yosefin Situmorang sebagai Sekretaris DPP PBI Jatim, dan Sri Wulan Handayani, SE, MA.Min sebagai Bendahara DPP PBI Jatim. 

"Jawa Timur merupakan Basis dan Modal PBI dalam Pemilu 2024," demikian menurut pendapat Prof. DR. Nurdin Purnomo, yang selanjutnya dijadikan tema acara Pelantikan Pengurus PBI Jawa Timur. (Nang)
×
Berita Terbaru Update