Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Selain Berbagi Takjil Dibulan Suci Ramadhan 1443H, SENDANG JATIM Juga Adakan Kegiatan Santunan Anak Yatim

| April 24, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-04-24T13:08:55Z


Liputanphatas.com || SURABAYA - SENDANG ( Seniman Dangdut) Jawa Timur selain menggelar kegiatan Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah, juga menggelar acara santunan anak yatim piatu di depan Warkop Revo, lebih tepatnya di Halte Timur, Jalan Gunung Anyar, Kota Surabaya, pada minggu (24/04/2022).
Dalam kegiatan ini, SENDANG Jatim memberikan santunan kepada 15 anak yatim, dan dihadiri oleh seluruh Seniman Jawa Timur.


Joko Prasetyo selaku Ketua panitia pelaksana SENDANG Jatim menjelaskan, acara Ramadhan tahun ini mengangkat tema “ RAMADHAN INDAH DENGAN BERSEDEKAH ” karena selain kegiatan Berbagi Takjil kemarin, dilanjut dengan Acara santunan anak yatim piatu dan Bukber (Buka Bersama).

"Maka dari itu kami mengajak kepada seluruh Seniman Jawa Timur untuk melakukan kewajiban - kewajibannya dalam menyisihkan rejeki untuk bisa berbagi kepada orang - orang yang membutuhkan," ujarnya.

Acara tersebut berjalan dengan khidmat dan lancar, dan mendapat dukungan penuh dari beberapa warga dan para pengguna jalan di area sekitar.

Joko menambahkan, rasa ucapan terima kasih atas dukungan dari berbagai pihak, ia menyebut acara dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar.

"Selain itu, acara tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi guyub rukun antar Seniman Jawa Timur diantaranya Musisi, Penyanyi, Mc, dan seniman yang lainnya, bahkan sekaligus berbagi kepada sesama yang membutuhkan," pungkasnya dengan rasa penuh syukur. (Java/Red)
×
Berita Terbaru Update