Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

AFFC dan SBC Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan di Karang Asem Ploso

| April 17, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-04-17T14:30:35Z


liputanphatas.com || Surabaya - Inilah saat yang tepat untuk terus meningkatkan amal dan perbuatan dalam hal kebaikan di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah, dengan mencari pahala dan ridhonya Allah SWT dibulan Ramadan ini, Minggu (17/04/2022).


Oleh karenanya, tak heran jika setiap muslim akan semakin meningkatkan amal ibadah mereka, baik yang wajib maupun yang sunnah.

"Seperti Comunitas-Comunitas yang lainnya, dengan adanya pembagian takjil kali ini dan juga buka bersama, Community ini tergabung dalam 27 Community Kolaborasi Owner Surabaya (KOS) Semoga kedepannya makin bertambah maju," ujar Arip sebagai Owner Always Famili Forever Community (AFFC).

Lanjut, Hadir dalam acara Kopdar Akbar Always Famili Forever Community (AFFC) dalam naungan Kolaborasi Owner Surabaya KOS/MFC sebagai berikut : MY FRIEND, LIBRA, KKL, SBC, AFBC, BOA turut me-meriahkan acara berbagi takjil dan juga Kopdar sore hari ini.

"Acara pembagian takjil dimulai dari jam 17.00  hingga 17.30 menjelang berbuka puasa keluarga besar Always Famili Forever Community (AFFC) dan Sahabat Bintang Comuniti (SBC) membagikan bingkisan diperkirakan hampir lebih 300 bingkisan yang di bagikan untuk takjil untuk orang yang lewat di kawasan Jl. Raya Karang Asem No.58-60, Ploso, Kecamatan Tambaksari Surabaya, dari pengendara motor sampai tukang becak dan juga warga yang lewat," ucap Kak Ros sebagai Owner Sahabat Bintang Community (SBC).

Semoga dengan takjil ini bisa menambahkan kenikmatan ketika berbuka puasa dan bisa membantu bagi umat muslim yang kurang mampu dalam berbuka puasa. (Red)
×
Berita Terbaru Update